Loading...

Written By Unknown on Minggu, 20 Juli 2014 | 05.03



Setelah melihat koleksi mewah dari sudut dan kurva yang merupakan Lamborghini Huracán secara pribadi selama debut di Amerika Utara beberapa bulan yang lalu,   mengemudi 610 hp spesimen dari markas Lamborghini di Sant'Agata bulan ini.
 
Diresmikan di Geneva Auto Show awal tahun ini, Huracán dihadapkan dengan tugas berat terkesan pemilik Gallardo saat melawan  seperti Ferrari 458 dan McLaren baru saja mengumumkan 650S . Untuk mengatakan banyak yang naik pada supercar ini adalah pernyataan ringan.
Menambah harapan global, Lamborghini juga membuat klaim bahwa Huracán adalah mobil jalan yang terbaik untuk saat ini. Itu pernyataan besar. Jadi, bagaimana adil di bawah pengawasan saya yang rendah hati?
Mengingat kecepatan tertinggi mobil dari 325 km / h (201 mph) dan 0-100 km / h (62 mph) waktu hanya 3,2 ...
Mobil tes saya bereksperimen dengan sekitar pedesaan Bolognese adalah sedikit brilian kesenian Italia selesai dalam orange permatanya "Arancio Borealis" skema cat. Gaya, Huracan secara pribadi adalah molto bello, stupendo, fantastico, dinamico, atau hampir semua superlatif Italia lain yang Google translate bisa datang dengan ... mereka semua berlaku. Hal montok ini, dengan garis atap yang panjang cairan, indah proporsi seimbang, bentuk heksagonal di mana-mana dan sikap agresif, tidak hanya bekerja untuk memvalidasi visi desain Lamborghini Kepala Desain, Filippo Perini, tetapi juga kemampuan kreatif timnya.
Setelah mengunjungi beberapa ruang budaya dan artistik penting yang paling dihormati di Italia sebelum test drive untuk mengkalibrasi penghargaan saya bentuk yang indah, aku masih bisa mengatakan bahwa mata saya ini adalah sebuah mobil yang benar-benar cantik. Jujur, yang Huracán dan styling dinamis segar hampir membuat keluar Gallardo terlihat dasar dan boxy dibandingkan (saya ingin mengatakan Lego-esque, tapi aku merasa aku mungkin marah fanboys Gallardo).
Pertama, dibandingkan dengan kakak - yang lebih mahal (US $ 440.000), lebih kuat (700 hp) Aventador - the Huracán terasa lebih cepat dan lebih lincah. Beratnya di 1.422 kg (£ 3135) yang Huracán hampir 153 kg (340 lb) lebih ringan dari Aventador, yang di atas kertas tidak tampak seperti banyak, tetapi dalam kenyataannya diterjemahkan ke dalam eksotis lebih intuitif yang ingin menjalankan dengan Anda dan tidak lebih dari Anda jika diprovokasi. Dan selama hampir US $ 200.000 kurang itu adalah jauh lebih baik "nilai" dari dua.
Dalam kami dua jam mengemudi tentang pedesaan Italia pada jalur jalan sebagian besar tunggal, Huracán menunjukkan dirinya tidak hanya pengganti yang layak untuk Gallardo , tetapi pesaing kuat untuk dijalankan terhadap pesaing tersebut yang dari Ferrari dan McLaren. Sedangkan batas-batas mobil jelas melampaui kemungkinan yang ditawarkan oleh mengemudi di jalan umum (dan kami bukan tentang melakukan seperempat mil berjalan di sini pula), saya mendorong mobil cukup keras selama dua jam di sekitar Modena dan Sant'Agata merasa Saya benar mengalami kompetensi inti ke tingkat yang wajar.
Peledakan tentang bentangan berangin pendek di luar Modena, aku mendapati diriku akan melalui gigi ...
The naturally aspirated, Audi terinspirasi mesin V10 5.2 liter melempar keluar 610 hp sehat untuk sistem AWD mobil dan respon throttle, mengutip Daniel Day Lewis mencatat di Lincoln, "Sekarang! Sekarang! Sekarang! "Berkat kurva daya yang membawa daya kuda dan torsi secara online cara turun rendah dalam siklus rev, yang Huracán menarik seperti banteng hit dengan kain basah hidangan. Revs membangun begitu cepat dan mobil menarik begitu keras bahwa pada saat pergeseran berikutnya muncul untuk dipertimbangkan Anda sudah sadar akan batas kecepatan. Go kekuasaan linier di seluruh spektrum dan tersedia panggilan bila diperlukan, terlepas dari situasi.
Jadi kembali ke gearbox dan mesin hal. Aku tidak tahu apa yang nano-waktu antara shift adalah, aku juga tidak peduli, yang saya tahu adalah bahwa tidak seperti gearbox Gallardo dari lumpur dan karet, pergeseran dalam Huracán adalah petir garing melalui semua tujuh gigi. Gearing memberikan jarak dekat bergeser ke bawah sementara rendah pada kecepatan tinggi roda gigi lagi memungkinkan mobil supercar untuk meregangkan kaki tanpa banyak usaha. Peledakan tentang bentangan berangin pendek di luar Modena, aku mendapati diriku akan melalui roda gigi dalam 2-4 rentang seperti Jack White merobek melalui akord.
Berbeda dengan traktor yang Ferruccio Lamborghini membangun keberhasilannya pada, Huracán adalah k terbaik ...
Mengingat kecepatan tertinggi mobil dari 325 km / h (201 mph) dan 0-100 km / h (62 mph) waktu hanya 3,2 detik, itu wajar untuk menganggap orang bisa dengan mudah menemukan diri panen gandum di Bologna dolar seperempat juta supercar tanpa terlalu banyak kesulitan. Untungnya, Huracán adalah suatu lengket, sepotong mengesankan Italia / Jerman rekayasa yang saya tidak pernah mengetahui bagaimana mobil merespon dalam mode petani.
Belok dan respon kemudi juga baik keluar di, terlepas dari modus ANIMA (Adaptive Intelligent Network Management) pengaturan. Dalam jelajah tentang kota dunia lama dari Sant'Agata mencari lokasi foto, tidak hanya melakukan supercar menarik tatapan, rasanya benar-benar tenang membuat jalan tentang jalan raya yang sempit. Meskipun mobil didorong atau understeered sedikit masuk ke putaran ketat, sistem AWD membantu menarik mobil keluar dari sudut baik dan garis lurus tanggapan tegas dan responsif, sehingga ketika datang ke navigasi lingkaran lalu lintas, Fiats dan skuter, yang Huracán bereaksi cemerlang.
Pada akhir peregangan ini terpencil di luar Modena berada lingkaran lalu lintas yang mengajarkan saya e ...
Apa lagi yang bisa saya katakan tentang mengemudi baru bayi banteng? Nah, itu cepat, jadi ada itu. Ini meraih bundaran dan ketat kidal tentang tenggorokan seperti cheetah pada rusa, dan tidak membiarkan pergi. Aku mencoba untuk memecahkan back end mobil keluar pada Bundaran terpencil di luar Modena. Akibatnya saya dibuat sangat menyadari bagaimana grippy yang Huracán, dan bagaimana kemampuan saya untuk menahan lateral yang g-forces agak kurang. Saya menganggap diri saya untuk menjadi sopir cukup mahir, tapi jika aku mendorongnya lebih keras pada itu bundaran aku tahu aku akan berbaring menghadap ke bawah di lumpur Modena seperti beberapa rookie Kanada banteng pengendara. Setelah itu, kami memiliki saling pengertian dari hirarki manusia mesin v. Saya masih menganggap kita teman-teman, hanya salah satu dari kami adalah 600 hp alpha dan lain mendapat surat dan mencuci piring.
Dalam mode Corsa, yang paling ekstrim dari tiga mode mengemudi, suspensi mengencangkan signifikan, knalpot menjadi lebih terlihat, gearbox dan respon mesin ditingkatkan dan sistem semua wheel drive reconfigures kekuatan perpecahan antara depan dan belakang roda. Meminta saya untuk membedakan bagaimana kekuasaan perubahan perpecahan dalam mode Corsa bervariasi dinamika berkendara dari dua lainnya dan saya akan memberitahu Anda seberapa baik mobil terlihat di jeruk, tapi saya dapat mengatakan bahwa dalam modus ini penghuni mobil bisa merasakan setiap jalan ketidakteraturan dan jalan raya jahitan.
The Huracán dalam produksi (Foto: Automobili Lamborghini spa)
Mendapatkan dari cepat untuk menghentikan ditangani dengan mudah oleh gaya tatap menarik rem keramik besar yang halus dan sopan. Modulasi rem dan nuansa juga sangat baik di seluruh spektrum dengan lebih dari daya hentinya cukup untuk menangani sebagian besar kejadian sehari-hari.
Dari luar, orang akan berharap ruang di dalam bayi Lambo menjadi konstriktif dan sesak, tapi mengejutkan, itu tidak terjadi. Head room dan leg room mudah ditampung saya langsing bingkai enam kaki dan kepala kecil wee dengan mudah. Mendapatkan masuk dan keluar dari mobil itu jauh lebih mudah daripada berkat Aventador ke pintu yang berayun ke luar, bukan ke atas. Oranye dan hitam kursi, indah tercakup dalam kulit Italia, yang tegas tapi mendukung dan lateral membatasi bila diperlukan.
Roda kemudi menerima poin besar karena dari diameter grabby dengan paddle shifter semua penting mudah dijangkau. Visibilitas keluar 4 dan 8 posisi pukul berarti penggunaan cermin adalah suatu keharusan, dan membalikkan Huracán adalah sesuatu yang saya lebih suka untuk tidak melakukan secara terus-menerus.
The Huracán dan styling dinamis segar membuat keluar Gallardo terlihat hampir rudimenta ...
Konfigurasi dasbor LED besar fitur seksi dicetak miring, sans-serif pengobatan ketik Lamborghini yang tampak sangat mirip dengan font video game yang pernah kulihat sebelumnya. The 12.3 inch TFT panel instrumen dapat dikonfigurasi dalam sejumlah mode yang berbeda termasuk modus perpecahan di mana satu sisi menampilkan rev kritis, kecepatan dan informasi gigi dan yang lain menunjukkan lokasi pemetaan dan rute detail. Layar satnav juga dapat diatur ke layar penuh untuk memberikan visual peta yang lebih besar, atau Anda dapat menutup hal-hal wayfinding bawah benar-benar dan fokus pada informasi mengemudi kunci.
Pada sisi bawah, jumlah yang berlebihan dari switch dan matikan secara visual menarik tetapi terbukti sulit untuk menafsirkan sekilas. Saklar diatur di sebelah kiri kolom kemudi sangat menantang, tapi mungkin pelaku ergonomis terburuk adalah kemudi berbicara dipasang saklar sinyal. Penempatan sangat kontra intuitif dengan desain tangkai sinyal mencoba dan benar bahwa saya tergoda untuk melemparkan lengan ke luar jendela di kali. Anggap saja ada alasan beberapa elemen otomotif tidak berubah dalam ribuan tahun a.
Sama seperti Aventador, yang Huracán fitur menarik perhatian tapi masih sangat dingin logam merah i ...
Jujur, hal ini Huracán baru ada di dataran yang lebih tinggi daripada yang diberikan oleh kemampuan saya saat ini. Untuk mencapai strata pencerahan otomotif aku perlu memanggil bantuan baik dari Dali Llama dan Lewis Hamilton. Hal ini jelas bahwa orang akan perlu mengalami Huracán di jalur untuk sepenuhnya menghargai lengket, secepat kilat potensi dan ini pasti akan menarik banyak pembeli di set itu, serta mereka yang murni di dalamnya untuk terlihat menakjubkan atau merek membual hak. Apapun motivasinya, siapa pun cukup beruntung untuk mendapatkan di belakang kemudi dari Huracán akan menemukan bahwa itu adalah ledakan besar panik untuk mendorong!
Lamborghini Huracán tersedia sekarang untuk sekitar US $ 250.000 mark. Lihat galeri untuk gambar lebih dari drive Huracán kami, bersama dengan melihat ke dalam museum dan fasilitas produksi Lamborghini.
Kami terima kasih atas usaha yang luar biasa dari Lamborghini terbaik (grazie mille Clara dan Rodrigo) dalam membantu kami mengatur tes jalan ini.
Sumber: Lamborghini

0 komentar:

Posting Komentar

INOVATOR© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS INOVATORKU