Setelah melihat koleksi mewah dari sudut dan kurva yang merupakan Lamborghini Huracán secara pribadi selama debut di Amerika Utara beberapa bulan yang lalu, mengemudi 610 hp spesimen dari markas Lamborghini di Sant'Agata bulan ini.
Menambah harapan global, Lamborghini juga membuat klaim bahwa Huracán adalah mobil jalan yang terbaik untuk saat ini. Itu pernyataan besar. Jadi, bagaimana adil di bawah pengawasan saya yang rendah hati?
Setelah mengunjungi beberapa ruang budaya dan artistik penting yang paling dihormati di Italia sebelum test drive untuk mengkalibrasi penghargaan saya bentuk yang indah, aku masih bisa mengatakan bahwa mata saya ini adalah sebuah mobil yang benar-benar cantik. Jujur, yang Huracán dan styling dinamis segar hampir membuat keluar Gallardo terlihat dasar dan boxy dibandingkan (saya ingin mengatakan Lego-esque, tapi aku merasa aku mungkin marah fanboys Gallardo).
Pertama, dibandingkan dengan kakak - yang lebih mahal (US $ 440.000), lebih kuat (700 hp) Aventador - the Huracán terasa lebih cepat dan lebih lincah. Beratnya di 1.422 kg (£ 3135) yang Huracán hampir 153 kg (340 lb) lebih ringan dari Aventador, yang di atas kertas tidak tampak seperti banyak, tetapi dalam kenyataannya diterjemahkan ke dalam eksotis lebih intuitif yang ingin menjalankan dengan Anda dan tidak lebih dari Anda jika diprovokasi. Dan selama hampir US $ 200.000 kurang itu adalah jauh lebih baik "nilai" dari dua.
Dalam kami dua jam mengemudi tentang pedesaan Italia pada jalur jalan sebagian besar tunggal, Huracán menunjukkan dirinya tidak hanya pengganti yang layak untuk Gallardo , tetapi pesaing kuat untuk dijalankan terhadap pesaing tersebut yang dari Ferrari dan McLaren. Sedangkan batas-batas mobil jelas melampaui kemungkinan yang ditawarkan oleh mengemudi di jalan umum (dan kami bukan tentang melakukan seperempat mil berjalan di sini pula), saya mendorong mobil cukup keras selama dua jam di sekitar Modena dan Sant'Agata merasa Saya benar mengalami kompetensi inti ke tingkat yang wajar.
Jadi kembali ke gearbox dan mesin hal. Aku tidak tahu apa yang nano-waktu antara shift adalah, aku juga tidak peduli, yang saya tahu adalah bahwa tidak seperti gearbox Gallardo dari lumpur dan karet, pergeseran dalam Huracán adalah petir garing melalui semua tujuh gigi. Gearing memberikan jarak dekat bergeser ke bawah sementara rendah pada kecepatan tinggi roda gigi lagi memungkinkan mobil supercar untuk meregangkan kaki tanpa banyak usaha. Peledakan tentang bentangan berangin pendek di luar Modena, aku mendapati diriku akan melalui roda gigi dalam 2-4 rentang seperti Jack White merobek melalui akord.
Belok dan respon kemudi juga baik keluar di, terlepas dari modus ANIMA (Adaptive Intelligent Network Management) pengaturan. Dalam jelajah tentang kota dunia lama dari Sant'Agata mencari lokasi foto, tidak hanya melakukan supercar menarik tatapan, rasanya benar-benar tenang membuat jalan tentang jalan raya yang sempit. Meskipun mobil didorong atau understeered sedikit masuk ke putaran ketat, sistem AWD membantu menarik mobil keluar dari sudut baik dan garis lurus tanggapan tegas dan responsif, sehingga ketika datang ke navigasi lingkaran lalu lintas, Fiats dan skuter, yang Huracán bereaksi cemerlang.
Dalam mode Corsa, yang paling ekstrim dari tiga mode mengemudi, suspensi mengencangkan signifikan, knalpot menjadi lebih terlihat, gearbox dan respon mesin ditingkatkan dan sistem semua wheel drive reconfigures kekuatan perpecahan antara depan dan belakang roda. Meminta saya untuk membedakan bagaimana kekuasaan perubahan perpecahan dalam mode Corsa bervariasi dinamika berkendara dari dua lainnya dan saya akan memberitahu Anda seberapa baik mobil terlihat di jeruk, tapi saya dapat mengatakan bahwa dalam modus ini penghuni mobil bisa merasakan setiap jalan ketidakteraturan dan jalan raya jahitan.
Dari luar, orang akan berharap ruang di dalam bayi Lambo menjadi konstriktif dan sesak, tapi mengejutkan, itu tidak terjadi. Head room dan leg room mudah ditampung saya langsing bingkai enam kaki dan kepala kecil wee dengan mudah. Mendapatkan masuk dan keluar dari mobil itu jauh lebih mudah daripada berkat Aventador ke pintu yang berayun ke luar, bukan ke atas. Oranye dan hitam kursi, indah tercakup dalam kulit Italia, yang tegas tapi mendukung dan lateral membatasi bila diperlukan.
Roda kemudi menerima poin besar karena dari diameter grabby dengan paddle shifter semua penting mudah dijangkau. Visibilitas keluar 4 dan 8 posisi pukul berarti penggunaan cermin adalah suatu keharusan, dan membalikkan Huracán adalah sesuatu yang saya lebih suka untuk tidak melakukan secara terus-menerus.
Pada sisi bawah, jumlah yang berlebihan dari switch dan matikan secara visual menarik tetapi terbukti sulit untuk menafsirkan sekilas. Saklar diatur di sebelah kiri kolom kemudi sangat menantang, tapi mungkin pelaku ergonomis terburuk adalah kemudi berbicara dipasang saklar sinyal. Penempatan sangat kontra intuitif dengan desain tangkai sinyal mencoba dan benar bahwa saya tergoda untuk melemparkan lengan ke luar jendela di kali. Anggap saja ada alasan beberapa elemen otomotif tidak berubah dalam ribuan tahun a.
Lamborghini Huracán tersedia sekarang untuk sekitar US $ 250.000 mark. Lihat galeri untuk gambar lebih dari drive Huracán kami, bersama dengan melihat ke dalam museum dan fasilitas produksi Lamborghini.
Kami terima kasih atas usaha yang luar biasa dari Lamborghini terbaik (grazie mille Clara dan Rodrigo) dalam membantu kami mengatur tes jalan ini.
Sumber: Lamborghini
0 komentar:
Posting Komentar