Loading...

Written By Unknown on Sabtu, 24 Mei 2014 | 06.01




The Johammer elektro-cruiser adalah desain sepeda motor sangat aneh yang pernah saya jumpai. Maksudku, sepertinya Anda naik siput sangat terkejut. Tapi itu tidak ada; roadster Austria Utara ini membuat penampilan di acara sepeda motor Linz pada bulan Februari dan muncul dengan produksi ini.


 Ini menggunakan hub-center steering dan suspensi pengaturan di ujung depan. Unit ini sangat baik memisahkan pengereman dari  suspensi dan mengendalikan rem dan itu meragukan persis berapa banyak manfaat yang ada untuk memiliki seperti front end eksotis pada apa yang tidak mungkin untuk menjadi "sepeda kinerja."
Tapi barang terbesarnya adalah kisaran baterai yang fantastis . Dilengkapi dengan 12,7 kWh baterai stack, Johammer bergabung dengan S Zero ZF11.4 antara sepeda listrik pertama yang membanggakan 200 km (124 mil) Kisaran saat terisi penuh. Itu jumlah psikologis yang signifikan untuk pengendara motor, karena 200 km merupakan kisaran yang layak untuk bahan bakar sepeda bertenaga bensin.





 Modul baterai yang  dikembangkan pada motor Johammer,  memberikan perusahaan suatu aliran produk kedua serta platform demonstrasi yang sempurna. Dijamin umur baterai adalah 200.000 km (124.000 mil) atau empat tahun tanpa turun di bawah 85 persen dari kapasitas baterai baru.
 
motor listrik tertutup di hub roda belakang, dan itu bekerja secara terbalik sebagai sistem rem regeneratif. The cradle baterai tampaknya lebih atau kurang terdiri dari bingkai sementara melampirkan horizontal dipasang guncangan untuk suspensi depan dan belakang - sentuhan yang bagus yang harus menjaga kedua unit suspensi rapi dan rapi.
The Johammer tampaknya memiliki dua set pijakan kaki: satu set kembali untuk memberikan posisi riding cukup standar tegak, dan satu set pasak jalan raya lebih jauh ke depan untuk santai jalan raya jelajah, yang biasanya tidak menjadi kekuatan sepeda listrik sebelumnya! Pijakan kaki tambahan yang dibuat jauh lebih mudah diterapkan mengingat bahwa Johammer tidak memiliki kontrol kaki khawatir - depan dan rem belakang dioperasikan dari setang seperti setup scooter.

0 komentar:

Posting Komentar

INOVATOR© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS INOVATORKU