Munkin anda lupa bahwa Red Bull menjual lebih dari 5 miliar kaleng minuman ringan per tahun. Untuk setiap logo yang Anda lihat pada kaleng minuman energi,
Red Bull hampir seorang diri menciptakan pasar minuman energi yang kita kenal sekarang, Dengan munculnya olahraga ekstrim untuk mendapatkan merek dan pamor di luar sana ... mereka memberikan beberapa stunts bike demi pemasaran mereka ,itu memang benar-benar mengesankan melakukan stunts di setiap jalan. Berikut adalah gambar-gambar Stunts keren.
Dua puluh enam tahun yang lalu, eksekutif pemasaran Austria Dietrich Mateschitz tersandung pada tonik minuman manis di Thailand yang digunakan oleh penduduk setempat sebagai pick-me-up. Meskipun diberitahu bahwa tidak ada yang menyukai rasa, logo, atau "Red Bull"tetapi dia tetap kukuh dengan itu, Dan mengubahnya menjadi kesuksesan global besar dan lebih dan ramai menciptakan minuman energi pasar yang kita kenal sekarang.
Hari ini, Forbes memperkirakan kekayaan bersih Mateschitz itu sekitar US $ 9 miliar dolar - dan logo Red Bull sekarang benar-benar di mana-mana, terpampang di hampir semua perlombaan speed race yang, menarik atau berbahaya.
Red Bull telah masuk dan mengisi kekosongan yang ditinggalkan ketika pemerintah di seluruh dunia menindak iklan rokok dalam olahraga. Perusahaan ini sekarang memiliki tidak kurang dari 3 tim Formula One, serta setumpuk tim sepak bola, dan mensponsori hampir semua olahraga utama diletakkan sebelum itu.
Tapi di samping ini, perusahaan ini telah menjadi terkenal untuk sponsor dari olahraga ekstrim - dan untuk membuat video spektakuler segala macam stunts pemberani yang luar biasa.
0 komentar:
Posting Komentar