Sebagai salah satu pesaing dalam lomba untuk memenangkan kontrak $ US100 miliar dari pemerintah AS untuk generasi berikutnya dari serangan helikopter di Angkatan Darat Bersama Multi-Role Technology Demonstrator (JMR-TD) Program, AVX Aircraft Company telah dikandung mesin futuristik kitted dengan rotor koaksial, penggemar menyalurkan dan undercarriage ditarik yang bisa memukul kecepatan lebih dari 270 mph (435 km / h).
Anda mungkin ingat konsep mobil terbang AVX sebelumnya tertutup oleh Gizmag; helikopter ini tampaknya memiliki banyak kesamaan dengan desain dengan sistem rotor coaxial dan sistem propulsi fan menyalurkan. Versi terbaru ini, bagaimanapun, tampaknya jauh lebih besar, lebih kuat, dan lebih cepat dalam segala hal.
Olahraga sepasang sayap pendek di depan untuk memberikan diklaim 40 persen angkat keseluruhan pada kecepatan penerbangan, konsep ini juga memiliki akses jalan belakang untuk mengizinkan pemuatan kargo dan jalan keluar cepat untuk pasukan atau kendaraan kecil. AVX datang dalam versi serangan dengan menara perut dan pintu lantai senjata juga.
Pesaing dikompensasi dengan konsep AVX diadu mencakup kombinasi tilt rotor dan desain rotor koaksial, dengan orang-orang seperti Sikorsky S-97 Raider (sebuah konsep baru berdasarkan keberhasilan sebelumnya X2 demonstran ), yang Bell V-280 Valor , yang Karem TR36TD, dan Boeing-Sikorsky SB-1 Defiant. Asalkan konsep AVX dapat mencapai spesifikasi yang diusulkan yang mengesankan, bersama dengan mengklaim berkapasitas tinggi, kecepatan, dan fleksibilitas, tampaknya menjadi salah satu calon yang sangat mampu dalam kompetisi ini, bahkan di antara array ini berat-hitter.
Berbasis di Fort Worth, Texas, AVX diciptakan oleh sekelompok mantan insinyur Helikopter Bell pada tahun 2005 dengan tujuan menghasilkan biaya-rendah, kinerja tinggi modifikasi Angkatan Darat AS OH-58D Kiowa prajurit helikopter. Pendekatan Desain ditujukan untuk menukar rotor utama dengan pisau koaksial kaku, memperpendek ekor, menghapus rotor ekor, dan menambahkan twin penggemar menyalurkan untuk kinerja yang lebih tinggi, dan jangkauan yang lebih panjang. Rotor koaksial dipatenkan ini, konsep desain kipas kembar menyalurkan membentuk dasar dari proposal JMR saat ini.
Program JMR-TD FVL bertujuan untuk memberikan demonstrasi terbang teknologi pada 2017.
Video singkat di bawah menunjukkan versi animasi dari konsep AVX dalam tindakan.
Sumber: AVX Aircraft Company.
0 komentar:
Posting Komentar